Resep Steak ala2 aku kesukaan suami yang Menggugah Selera

Steak ala2 aku kesukaan suami

Lagi mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Steak ala2 aku kesukaan suami Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Membuat Steak ala2 aku kesukaan suami Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menyiapkan Resep Steak ala2 aku kesukaan suami Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Steak ala2 aku kesukaan suami yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Steak ala2 aku kesukaan suami, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Steak ala2 aku kesukaan suami enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar Steak ala2 aku kesukaan suami yang dapat sobat jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Steak ala2 aku kesukaan suami adalah 1 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Steak ala2 aku kesukaan suami diperkirakan sekitar 30 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Steak ala2 aku kesukaan suami yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Steak ala2 aku kesukaan suami menggunakan 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Steak ala2 aku kesukaan suami:

  1. 1/2 kg daging sapi
  2. Secupit garam
  3. secukupnya Merica
  4. Bahan saus
  5. 1 sdm kecap manis
  6. 1 sdm saos tomat
  7. 1 sdm saos sambal
  8. 1/2 buah bombay cincang halus
  9. 1/2 sdm gula pasir
  10. Penyedap

Cara membuat Steak ala2 aku kesukaan suami

  1. Cuci bersih danging yg sudah potong lalu marinasi dengan garam dan lada lalu diamkan 10 menit
  2. Sambil marinasi kita bikin sausnya
  3. Tumis bawang bombay sampai kecoklatan tmbakan gula, garam,saus saus an tambahan air lalu tunggu sampai mengental aduk smapai rata
  4. Setelah dimarinasi kasih bawang putih utuh diatas teflon yg mau dibakar sma daging steak nya bolak balik sampai kecoklatan
  5. Jika sudha kecoklatan angkat lalu pleting.. selamat mencoba

Terima kasih telah membaca resep yang saya tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Steak ala2 aku kesukaan suami yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel