Resep Sandwich rumahan ala saya yang Menggugah Selera

Sandwich rumahan ala saya

Lagi mencari ide Resep Sandwich rumahan ala saya, Menggugah Selera yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Sandwich rumahan ala saya Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Resep Sandwich rumahan ala saya yang Lezat untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Sandwich rumahan ala saya yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sandwich rumahan ala saya, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Sandwich rumahan ala saya enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar tentang Sandwich rumahan ala saya yang dapat Anda jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Sandwich rumahan ala saya sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Sandwich rumahan ala saya menggunakan 9 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Anak saya susah makan sayur, jadi emak nya pinter2 bikin makanan yg diselipin sayuran biar dimakan si kakak.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Sandwich rumahan ala saya:

  1. 2 lembar roti tawar
  2. 1 butir telur
  3. 1 lembar keju keju slice
  4. 2 potong tomat
  5. 1 lembar daun selada
  6. mayonnaise
  7. saos tomat
  8. saos sambal
  9. minyak goreng

Cara untuk menyiapkan Sandwich rumahan ala saya

  1. Panaskan sedikit minyak goreng, ceplok telur dan goreng hingga mateng. sisihkan
  2. Olesi roti dengan saos tomat + saos sambal hanya 1 sisi.
  3. Susun dengan urutan roti, keju slice, tomat, mayonnaise, daun selada, mayonnaise, telur & roti. potong jadi 2 bagian lalu hidangkan 😊

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Sandwich rumahan ala saya yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel